Alienware Themes For Windows 7, Keren Banget…

Hallo sobat.. Apa kabar kalian semua ?? Aku punya kabar gembira nih (walau kabar yg udah lama). Aku mau share Windows 7 Alienware Themes. Tema yang satu ini banyak dicari orang (bukan buronan lho). Ane juga dulu cari-cari tema alienware ini tapi tidak ketemu-ketemu. Dulu, cari cuma dapet yang digunakan untuk Windows XP. Nah, sekarang ada nih yg buat Windows 7. Penasaran ?? Lihatlah Screenshot dibawah ini :

Pengen coba ?? Nah, inilah yang menjadi tujuan saya. Walau tidak dibayar, saya suka men-share software pada orang lain. Didalam paket, sudah ada cara-cara untuk meng-install dan menggunakannya. Jadi, saya ga’ perlu panjang lebar mengulas cara-cara tersebut. Ok deh, bagi yang berminat silahkan download :

DISINI

PASSWORD RAR NYA, SILAHKAN MASUKKAN SAJA : http://aslamtkj.do.am

640 respons untuk ‘Alienware Themes For Windows 7, Keren Banget…

      1. bro.. untuk patcher yang 64 bit ngga mau jalan semuanya (yg jalan hanya 2 patcher aja) kenapa ya? mohon pencerahannya 🙂

        Suka

      2. iyakah ?? coba seadanya dulu, pindah folder Themes nya ke C:/windows/resource/themes terus di pactch, then langsung di restart ja… kalo udah di restart, ganti themes nya. dan kalo tetep ga’ mau/ga’ sesuai, harus pake transformator sepertinya..

        Suka

    1. Password nya ane kirim via email Gan, Silahkan di cek emailnya… Mau share ?? Waduh,, gmna ya caranya.. Hmmmm Kalo lewat komentar disini gmna ya ??

      Suka

    1. Untuk WMP nya, pake SKin WMP Alienware, cari aja di postingan blog ane.. Untuk dock nya saya blom sempat posting Gan.. Cari sendiri dulu ya !! Dan untuk Start Icon nya, bisa klik tautan dibawah gambar SS nya itu kan ada…

      Suka

    1. Ya jelas beda. Untuk WMP nya, pake SKin WMP Alienware, cari aja di postingan blog ane.. Untuk dock nya saya blom sempat posting Gan.. Cari sendiri dulu ya !!

      Suka

  1. gan ane udah install tapi kok cuma ngeganti wallpaper ama background jd item doang yak? emang gt doang ato gmana? trus biar kaya screenshot agan gmana caranya?

    Suka

    1. Emang cma itu Gan.. Hehe, kalo transformator ya emang lbh bagus kan ni cma themes biasa.. Utk merubah icon start + skin WMP nya, silakan baca artikel yg lain !!

      Suka

      1. udah saya beri title “password alienware themes” Gan… Tapi maaf, tiap saya kirim ke email agan yg ini selalu gagal.. agan punya email lain ??

        Suka

      2. Ok, password nya udah saya kirim ke email “a*dy****_c**a@yahoo.com” dgn judul “password rar alienware themes“. [ Email Anda saya samarkan, utk mengantisipasi adanya org2 jahil ]

        Suka

    1. Kog bisa ?? Punya agan pake win7 brapa bit ?? mohon disesuaikan. kalau sesudah berhasil di pach, lalu di restart.

      Suka

    1. haha.. password nya udah ane kirim ke email maz bozz… biarin ribet, kalo ga’ ribet ente ga’ akan comment !! 😛

      Suka

      1. pass.nya udah ane kirim lewat email kan, ya itu pass.nya.. tulis aja ktika diminta masukin pass…

        Suka

      1. ya, sudah ane kirim ke email agan. tinggal tulis aja ktka diminta masukin pass. di file rar nya.

        Suka

      1. hehe.. masama Gan !! Itu kalo pengen kya’ gambar ya harus pake Start Orbz (mengganti ikon start) + Skin Alienware utk WMP, dan object dock.. utk skin alienware wmp nya udah ane posting Gan, kalo object dock nya lom sempet post..

        Suka

  2. Mas, tolong Password nya kirim ke email saya.

    udah gk sabar ni mas pengen cepet2 dPasang ni tema. saya suka dengan yang berbau alien!! Thanks B4

    Suka

  3. UNTUK SEMUA SAJA, PASSWORD RAR NYA UDAH SAYA BERIKAN DI BAWAH LINK DOWNLOAD DI BAGIAN AWAL. KALIAN TINGGAL MASUKIN TUH PASSWORD !! THANK’S YA…. 🙂

    Suka

    1. tinggal download aje Gan, diatas udah ada password buat buka file RAR nya.. dan didalam file rar udah aq kasih cara install nya !!

      Suka

  4. INI PADA BIJIMANA SIH… PADAHAL DI ATAS UDAH JELAS-JELAS ANE TULIS PASSWORD NYA & UDAH ANE KASIH WARNA MERAH LAGI.. HADUDUDUDUH !! NIH, PASSWORD NYA MASUKIN AJA : http://aslamtkj.do.am [tanpa tanda “/” di akhir alamat]

    Suka

    1. ya password nya ntu itu tadi.. ga’ perlu masuk ke site nya !! masukkan aja alamat ntu pd password yg diminta…

      Suka

  5. thanks gan,,temanya dah sukses,,,hanya aja knapa tampilan gadgetnya ngk brubah jg,,msih sperti tampilan wgadget standar…???

    Suka

  6. Kk minta password tema alienware sama,start alienware,gadged sama skin wmp alienwarenya dong …………………..

    Suka

    1. download gadget nya dulu.. baru install, trus klik kanan desktop -> gadget > doble klik gadget nya,,,

      Suka

  7. gan gimana cara ubah icon icon folder nya gan ??
    emang icon ico ny dag bisa berubah yah ??

    need help gan
    thanks..

    Suka

    1. Icon2 nya emang ga berubah Gan.. Coz ini cuma tema, bkan sperti AlienGUIse yg sperti transformator pack…

      Suka

  8. sedikit saran gan , kalo bisa postingannya diubah , langsung aja dikasih passwordnya yang benar . daripada sibuk ngurusi password rar .

    mohon dikirim ke email saya gan !!!

    Suka

  9. Wah mantap gan. tp ada dkit mslh nih. saat kerja di office khan bckgroundya jd item smua tuh. bsa g yah khusus di office/notepad backgroundya ttp yg default (putih). tks

    Suka

  10. kok microsoft word nya background kok jadi warna hitam… kenapa yah… klo kyk gni jadi ga” asik ngetiknya!! tolong pencerahannya gans!!

    Suka

  11. sekedar saran saja…
    password nya sdh ada di bawah link download, silahkan block dan copy password yng ada,
    lalu paste di win rar tersebut waktu memasukan passwordnya…

    Suka

  12. Gann,,pas ane udhh uninstal alienware,,ko’ pas mw ngidup”in laptop lg,,ko’ tulis’n’ny masihh “Starting Alienware” gt Gann…sharus’ny khann “Starting windows”…
    Mohonn pncerahan’ny gann…Plizz Blzz k Email ane yachh…(^__^)

    Suka

    1. kog bisa starting alienware? punyaku aja ga brubah tuh.. sejak sbelum make theme nya masih tetep starting windows.. ane kagak tau kalo gtu..

      Suka

  13. gan,, ni gmn koq ga da ngaruhny??! pdahal dah tak patch, bz ntu tgl di copy.in k data C….
    tp ga da perubahan??! dh tak restart jg…tetep ga da perubahan… gmn ni????

    Suka

  14. Bruakkakakakakakakakakak kesian nih si gan ditannyain pasword mulu, padahal udah gede banget nulisnya hahahahaha.. thanks om temanya, gw nyoba diweb laen susah downloadnya

    Suka

  15. gan, skin theme co cuma Black doank, ga da yang lain ta???kalo mo rubah2 theme gimana caranya???udah diinstall cy, py tuk rubah theme nya gimana gan??????

    Suka

  16. gan aslam, ko paswordnya engga mau jalan
    terus pas di click passnya di blok sama AV ane,, terus nyebarin apa gitu gan,,
    ane quarantin aja,,

    passnya boleh minta kirim ke email ane engga gan?

    Suka

    1. hahaha, komentar ane moderasi sbelum tmpil.. :lol
      toh password nya jg dah ane kasih!!! MATANYA DIMANA YAA??? :@

      Suka

  17. thanks boz .. work sama win 7 saya (32bit) . o ya.. bagi yang nanya passwordnya apa, bukannya diatas dah ditulis gede banget?? masa segitu gedenya gak liat hahahha

    Suka

  18. gambar nya gak keliatan , mungkin blog nya terlalu berat , sampe’2 agak lambat buka’ nya d jaringan wi-fi yang terbatas . .
    tapi kek nya bagus , walaupun saya gak donlod , karna saya pakek win 8 , cukup saya komen aja . .

    jadi kalo’ dah donlod , tuk buka pass nya harus komen disini , en admin konfirm komen nya trus ngirim pass rar nya lewat imel ke orang yang dah donlod en komen di sini . .
    repot juga’ sih , bagian sbagian orang , pasti mereka lebih mending nyari’ OS win 7 alienware , tapi karna win 7 alienware dah langka , yah lebih baik gak ada dari pada repot en bagi yang penasaran , pasti tetap akan donlod , yah mungkin untuk sekedar koleksi . .
    tapi bagi sbagian orang laen nya , pasti akan donlod walaupun repot , karna mereka penasaran banget untuk tema alienware , untuk yang belom pernah pakek OS win 7 alienware , contoh nya saya sendiri , pasti bingung , gimana ya tampilan alienware itu , keren gak ya , tapi kalo’ mau di pake’ di win 8 , kira2 bisa gak ya , walaupun repot tetap akan donlod . .

    yah sekian ini aja komen saya , panjang banget kali ya , kek curhat aja XD hehehe . .
    lebih en kurang dalam penulisan , saya mohon maaf . .

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.