Mengganti Icon Start Pada Windows

Bagi anda pengguna Windows 7 apa sudah bosan dengan tampilan tombol start yang itu – itu aja ? Saya sendiri sebagai user sudah bosan dengan tombol start yang standart. Untuk mengganti theme, saya rasa sayang mengganti tampilan windows7 yang sudah nyaman untuk digunakan. Disini saya bukan memberikan Theme untuk windows 7, tetapi hanya mengganti tombol startnya saja. Mungkin kelihatannya sederhana, tetapi setelah dicoba saya yakin anda akan suka dengan software yang satu ini.

StartOrbz merupakan software yang dapat anda gunakan untuk mengganti tombol start sesuai dengan selera anda, dan sangat mudah. Anda juga dapat membuat tombol dengan gambar yang anda punya dengan dan memberikan efek – efek dengan mudah.

Ok, berhubung didalam file RAR ini udah ada cara untuk menggunakannya, jadi saya ga’ perlu panjang lebar menjelaskannya. Langsung aja yg ingin mencoba silahkan Download :

DISINI

PASSWORD RAR NYA, SILAHKAN MASUKKAN SAJA : http://www.aslamtkj.do.am

128 respons untuk ‘Mengganti Icon Start Pada Windows

  1. brot,,, kloo icon pack untuk alienware ada gk brot ??
    yang seperti di SS alienware untuk windows 7 yang kamu posting
    kloo ada tolong email-in yaah 😀
    soalnya gk kren kloo gk pke icon untuk alienware jga 😀
    thenkiu brotha 😀

    Suka

      1. braderr koq aplikasinya gak bisa ya.. system error mulu..
        tlong kirim passwd theme-nya aja dehh..hihihi..thanks a lot bro 🙂

        Suka

      1. ga’ bisa gmna gan ?? ga’ bisa dibuka atau ga’ bsa digunakan utk merubah icon start nya ?

        Suka

  2. Eh mas E-series, saya pengunjung baru di blog ini, saya mau nanya kenapa sih password file yang di download agan kirim ke e-mail, kenapa ga ditulis di postingan aja??? kan praktis

    note: kalau memang passwordnya harus dikirimin di email saya minta tolong gan untuk dikirimin pass Alienware dan Win 7 star button

    Suka

    1. Trimakasih sebelumnya atas saran yg agan berikan.. Mungkin saran agan dpt saya pertimbngkan terlebih dahulu !!
      Ok, pass.nya sudah saya kirim ke email agan..

      Suka

  3. mas bro,maap ya sbelum nya saya ga minta pass kok hehehe mw tanya aja.
    pas saya jalanin prog nya trus plih icon alien ware nya trus kek win7 nya ga mau terima gitu.ad solusi ga om?

    Suka

  4. Gan… ko pas ane mo masukkin gambarnya ga bisa sih…
    ada peringatan dari .NET framework gtu….?
    ktanya “procedure call or argument is not valid”

    bsa di bri pencerahah g…?

    Suka

  5. GAN udah kasih tau Pas sma kita..

    tapi pas nya gak bisa GAn…
    apa kah GAN masih mengasih tau kita pas RAR nya . . . . .?

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.