Skin Alienware Untuk Windows Media Player

Setelah posting Alienware Themes, saya juga akan mem-posting Skin Windows Media Player biar serasa WMP nya Alienware. Skin ini saya dapat juga dari internet. Ada yang mau ga’ ya ?? Sebetulnya ada 5 Skin, tapi karena terlalu besar kapasitasnya jadinya saya cuma upload yang paling keren. Jika kalian menginstall Skin WMP yg satu ini, kalian pasti bisa melupakan Winamp. Hehehe…

Screenshoot nya seperti ini My Bro :

Gimana ?? Pengen ga’ ?? Kalo mau mencoba, silahkan deh ikuti link download nya. Download nya :

DISINI

Passwordnya masukkan saja : http://aslamtkj.do.am

117 respons untuk ‘Skin Alienware Untuk Windows Media Player

    1. Udah saya kirim via email ke email agan…!! Kemaren nge-add FB ane ya gan ?? Maap, mau di confirm malah ke reject… hehe

      Suka

    1. buka email agan, trus cari yg judul nya “password rar alienware themes”, trus isinya ada “password : *****”, nah tulis aja password nya ketika diminta saat buka file rar download-an agan !!

      Suka

      1. maaf neh gan, ane lngsng dunlud WMP, jd g tau pass aliwnare theme……
        tlng krim passnya ke email w y gan…….

        Suka

      2. pass. nya sma dgn alienware themes, udah ane berikan di postingan alienware themes…

        Suka

  1. Thnx Banget Bro,…atas all about Alienware,……

    kepengen banget Alienware cuman ngak keturutan,….. wakakakkakakkak….

    mas bro,… skin yang lain juga oke,.. bagi mas bro kalau ada

    Themesnya kok soundnya suara jepang sih,…. kok ngak suara2x aneh alien gitu,…….

    Suka

    1. masama maz berow.. hmm, skin yg laen males uploadnya.. aq masih ada 2 kyk nya..!!
      ga tau tuh, dar sononya cuma sound ntu doang.. ya kalo ga’ cocok tinggal diganti sound bawaan di windows nya aja..

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.